Kamis, 08 Desember 2011

inilah saya si ANNA

inilah saya dengan segala kekurangan dan kelebihan yg saya miliki....

ntah aappun org mau menilai saya apa? itu hak orang....
setelah saya lulus dari jenjang diploma analis kesehatan....
saya merasa saya sudah dewasa....mulai dari pekerjaan saya....
saya sangat senang...bisa terjun ke dunia baru saya mnjadi seorang teanga kesehatan.....
bnyak hal yg saya peroleh dari pekerjaan saya....saya bisa mncari penyakit tapi dokter sndri tidak bsa malakukannya....yg mnentukankn dia sakit apa ya dokter.....
ya saya mrasa bangga mnjadi seorang analis....
ANALIS OH ANALIS

tak mudah mnjadi seorang analis itu,,,penuh perjuangan.....mulai dari kuliah yang sangat berat.....menghafalk, praktek...DKK lah pkknya mah....

aqu begini berkat ortuqu yg tak henti2nya mmberikan aqu support.....wlw mreka ska blang aqu ini boros, hahaha.....inilah anna....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar